Kota Tasikmalaya zahraaweu27@gmail.com SMS/WA 085.320.752.761 PIN BB D0E7992F

obat herbal jelly gamat QNC sangat aman untuk kesembuhan anak anak tanpa efek samping

obat borok di kepala yang aman untuk semua usia

Kabar baik bagi anda yang sedang mencari pengobatan herbal dan tradisional untuk membantu menyembuhkan borok di kepala dengan cepat dan tanpa efek samping dengan jelly gamat QNC, obat borok di kepala ini sangat aman untuk semua usia (anak anak, ibu hamil, ibu sedang menyusui dan lanjut usia) dan sudah mendapatkan izin edar dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan berlabel HALAL. Selain untuk borok di kepala juga bisa untuk pengobatan borok di tangan, borok di selangkangan, borok di bokong atau pantat, dan bisa juga borok di kaki serta borok bekas diabetes (gangren).

Untuk sekedar info mari kita simak penjelasan tentang borok dan penyebabnya

obat borok di kepala yang aman untuk semua usiaDermatitis seboroik merupakan penyakit kulit yang sering menyerang kulit bagian kepala dan area tubuh yang berminyak serta lembab, seperti punggung, wajah, dada bagian atas, selangkangan. Penyakit dermatitis seboroik ini bukan penyakit menular, tapi bisa mempengaruhi rasa percaya diri seseorang yang menderita penyakit ini. Dermatitis seboroik ini sering di sebut ketombe, psoriasis dan eksim di kulit kepala, penyakit yang satu ini berwarna merah, bersisik dan menimbulkan luka yang bisa menjadi borok. Borok di kepala bukan hal yang aneh lagi di masyarakat kita, borok di kepala biasanya di timbulkan oleh beberapa hal dan faktor seperti adanya peradangan di kulit, infeksi kulit, kanker kulit, hipertensi, diabetes,dll.

Penyakit borok di kepala ini bisa menyerang siapa saja, mulai dari balita, anak anak, remaja, sampai orang tua sekalipun. Apablagi kondisi fisik anak yang cenderung lemah dibanding orang dewasa bisa membuat proses penyembuhan akan sedikit lebih lama jika tidak diperhatikan dengan benar, untuk itu jagalah pola hidup yang sehat agar terhindar dari penyakit borok di kepala.

Cara menghindari agar borok di kepala tidak semakin menyebar dan parah, di antaranya :

Jangan menggaruk bagian tubuh yang terkena dermatitis seboroik karena bisa meningkatkan risiko terkena infeksi dan memperparah iritasi sehingga bisa berakibat luka seperti borok
Gunakan sisir yg lembut untuk melepaskan kelupasan kulit kepala pada bayi yang terkena dermatitis seboroik sebelum berubah menjadi borok.
Mandi dan keramas secara teratur, serta basuh dengan bersih pakai sabun atau sampo jika sudah menjadi borok jangan melakukan keramas karena jika sudah manjadi borok sebisa mungkin jangan sampai terkena air agar tetap kering.
Cukurlah kumis atau jenggot untuk membantu meredakan gejalanya, jika dermatitis seboroik terjadi pada kumis atau jenggot.
Hindari produk beralkohol agar dermatitis seboroik tidak bertambah parah.
Apabia terlanjur tedapat borok di kepala segera oleskan obat herbal jelly gamat QNC secara teratur

Apa itu jelly gamat QNC ??


obat borok di kepala yang aman untuk semua usiaJelly gamat QNC adalah obat herbal yang bisa membantu menyembuhkan borok di kepala di sertai gatal dengan cepat dan aman, obat herbal jelly gamat QNC ini produk unggulan dari PT.BIJAKSANA MAU UTAMA perusahaan yang terkenal sebagai produsen berbagai macam produk kesehatan tang di produksi secara modern oleh para ahli kesehatan dab gizi. Obat borok di kepala ini terbuat dari teripang emas/gamat, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah Dan Sayur.

Di dalam kandungan obat herbal ini tedapat antiseptik alami yang sangat ampuh untuk menghilangkan kuman, bakteri, infeksi jamur, virus yang menjadi penyebab terjadinya gatal dan borok di kepala. Selain itu jelly gamat QNC juga mengandung zat GROWTH CELL FACTOR yang bermanfaat untuk memperbaiki jaringan dan sel sel yang mati atau jhancur bekas borok di kepala dengan alami, dan zat anti inflamasi yang dapat mengurangi rasa sakit serrta mencegah peradangan di kulit kepala.

Aturan Pakainya :

Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit maag, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan).
Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam.
Untuk penyakit luar seperti luka bakar, borok, luka tersayat benda tajam, luka jahitan pasca operasi, bisa dioles kebagian yang luka agar luka cepat mengering dan sembuh.
Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi multi khasiat dan mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.

Untuk itu apabila anda mau sembuh dari borok dengan cepat dan aman konsumsi obat herbal jelly gamat QNC ini dari sekarang,  apabila mau pesan kirimkan formatnya seperti di bawah ini lewat SMS/WA atau PIN BB. Untuk Pembelian 4 botol ke atas ada diskon sampai free ongkir.

Cara Pemesanan

 

Ketik AHY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB : D0E7992F


Contoh Pesanan

 

AHY : 4 botol : Agis Setiawan : Jl. Selat Madura No. 92 Tanjung Intan, Cilacap 53212 : 082.294.824.xxx



obat borok di kepala yang aman untuk semua usia

0 komentar:

Posting Komentar

obat herbal untuk menyembuhkan radang kulit akibat ruam popok

PENGELOLA

YUNUS

Alamat : Sindanggalih, Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/11 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya 46115

PERHATIAN !!

Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan SMS/WA ke 085.320.752.761 atau PIN BB : D0E7992F

Format Pemesanan

Ketik AHY + Jumlah Pesanan + Nama + Alamat Lengkap + No.Hp/Tlpon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB : D0E7992F

Obat Herbal Jelly gamat QNC

Rp.155.000/botol (300ml)

BPOM RI No.TR 173301471

Walatra Gamat Emas Kapsul

Rp.305.000/ botol 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529