Kota Tasikmalaya zahraaweu27@gmail.com SMS/WA 085.320.752.761 PIN BB D0E7992F

obat herbal jelly gamat QNC sangat aman untuk kesembuhan anak anak tanpa efek samping

obat herbal untuk menyembuhkan radang kulit akibat ruam popok

obat herbal untuk menyembuhkan radang kulit di area bokong, selangkangan dan pantat pada bayi akibat ruam popok dengan jelly gamat QNC. Selain untuk bayi juga bisa di gunakan oleh anak anak, dan orang dewasa yang menderita ruam popok dengan cepat dan aman tanpa efek samping.

Apa itu ruam popok ?
https://ramuanobatherbaluntukanak.blogspot.co.id/Ruam popok adalah salah satu peradangan pada kulit yang berupa bercakan merah dan benjolan kecil di sekitar area pantat, bokong dan selangkangan bayi. Ruam seperti ini biasanya terjadi karena reaksi kulit terhadap cairan urine dan tinja, awalnya ditandai dengan kemunculan kulit kemerahan pada bokong bayi.

Ruam popok pada bayi biasanya di sebabkan karena adanya peradangan akibat reaksi kulit bayi terhadap gesekan, urine, tinja, maupun ketidakcocokan pada bahan popok tertentu. Untuk penyebab yang terakhir, yaitu tidak cocok terhadap jenis bahan popok tertentu, selain mengatasi ruam popoknya, anda juga tentu harus mengganti pula merk/jenis popok yang menimbulkan iritasi tersebut.

Bagaimana Cara menetralisir agar bayi atau balita tidak terkena ruam akibat popok ?

  • Jika ruam popok pada bayi akibat popok yang basah atau infeksi jamur, lepaskan popok dan biarkan kulit bayi terkena angin.
  • Ganti popok bayi dan basuk bokongnya dan mengeringkannya sebelum memakai popok yang baru.
  • Bersihkan bokong bayi, aliran air ke arah bokongnya dan jangan menggosok kulit yang kemerahan.
  • Keringkan memakai handuk lembut dengan cara menepuk permukaan kulit secara lembut
  • Ganti merk popok bayi apabila bayi tidak cocok dengan popok tersebut 

Pengobatan untuk ruam popok agar cepat sembuh dengan cepat ?

Namun apabila ruam tidak hilang dalam jangka waktu 3 hari dan keluar bintik merah, melepuh atau keluar nanah segera oleskan obat jelly gamat QNC sekarang juga.

https://ramuanobatherbaluntukanak.blogspot.co.id/Jelly gamat QNC adalah obat herbal mulitkhasiat yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam membantu menyembuhkan peyakit kronis dan nonkronis seperti ruam akibat popok ini, obat herbal jelly gamat QNC teskturnya cairan kental yang terbuat dari ekstrak teripang emas jenis gamat emas yang di olah secara mordern, yang menjamin Obat ini tidak memiliki rasa alias tawar dan tidak berbau.

Selain teripang laut, obat herbal jelly gamat QNC pun di kombinasikan dengan sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayuran yang mana semua bahan tersebut memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia khususnya dalam menghilangkan ruam popok pada kulit.

Kandungan yang sangat unggul dari obat herbal untuk ruam popok ini adalah zat gamapeptide, yaitu zat yang mampu mencegah inflamasi dan peradangan, menyebuhkan luka 2x lebih cepat dari antiseptik biasa, mengaktipkan kembali pertumbuhan sel-sel yang mati, menjaga Kestabilan emosi, mengurangi dan meredakan rasa sakit, memelihara sirkulasi aliran darah sehingga tetap terjaga dengan normal, menjadikan kulit menjadi lebih segar dan muda.

Untuk itu tidak ada salahnya kalau anda mencoba obat herbal jelly gamat QNC ini untuk menyembuhkan ruam popok dengan cepat dan aman, karena jelly gamat QNC ini sudah mendapatkan ijin edar dari DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 dan berlabel HALAL asli dari MUI Indonesia.

Apabila anda mau pesan silahkan kirimkan aja format pesanan seperti di bawah ini melalui SMS/WA ataupun PIN BB sekarang juga, dapatkan harga diskon sampai free ongkir (khusus bulan ini).

Cara Pemesanan

Ketik AHY + Jumlah Pesanan + Nama + Alamat Lengkap + No.hp/Tlpon

Kirim Ke 085.320.752.761 atau PIN BB : D0E7992F


Contoh Pemesanan


AHY + 3 Botol + Yunus Permana + Sindanggalih, Jl.Noenoneng Tisna Saputra Rt 02/11 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya 46115 + 082.241.941.xxx


Perhatian !!

Harga Rp.155.000/botol isi 300ml
Aturan pakai : di oleskan secukupnya pada area yang di tuju secukupnya, minimal 3x sehari

harga obat jelly gamat QNC

0 komentar:

Posting Komentar

obat herbal untuk menyembuhkan radang kulit akibat ruam popok

PENGELOLA

YUNUS

Alamat : Sindanggalih, Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/11 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya 46115

PERHATIAN !!

Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan SMS/WA ke 085.320.752.761 atau PIN BB : D0E7992F

Format Pemesanan

Ketik AHY + Jumlah Pesanan + Nama + Alamat Lengkap + No.Hp/Tlpon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB : D0E7992F

Obat Herbal Jelly gamat QNC

Rp.155.000/botol (300ml)

BPOM RI No.TR 173301471

Walatra Gamat Emas Kapsul

Rp.305.000/ botol 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529